Doa Bersama Menuju Kemenangan, Dewan Legislatif Surabaya Dapil 1 Tretan Muhammad Rosuli S.,H M.H

0
76

Surabaya, (gerakjatim.com) – Momentum doa bersama yang dilakukan oleh calon Dewan legislatif Surabaya dapil satu (1), M. Rosuli S.,H M.H dengan tema menuju kemenangan berjalan lancar dan rampung.

“Inisiasi doa bersama tersebut dilakukan oleh sesepuh Krembangan yaitu Abah Hariri dan Mas Yuda Bungas, terlihat antusias pemuda pemudi Surabaya saat bersholawat bersama Masna 4444 Majelis Sholawat Nariyah di gudang kalianak 55 PA, depan depo temas, untuk mendukung menuju kemenangan bacaleg yang di usung oleh partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

“Dalam pertemuan dengan tema menuju kemenangan M. Rosuli S.,H M.H juga memberikan steatmen kepada semua masyarakat untuk tidak salah memilih dalam menentukan wakil rakyat, dan mengajak semua pemuda pemudi Surabaya, bersatu padu, sudah saat nya pemuda mengisi ruang-ruang strategis pada tatanan pemerintahan karna dari pemuda lahirlah gagasan-gagasan visioner dan konstruktif untuk kemudian membangun Surabaya lebih baik lagi.

 

Masih dengan M. Rosuli S.,H M.H Ia Mengajak kepada semua pendukungnya tretan madura untuk (Rampak Naong) kompak bersatu mendorong wakilnya menjadi anggota legislatif, Kesolidan keluarga besar kita sudah kongkrit di lapangan,
Tinggal menyusun kekuatan di tatanan pemerintahan. “ucapannya (red)