Antisipasi Kemacetan, Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Atur Lalulintas di Pasar Tanah Merah

0
20

Bangkalan, (Gerakjatim.com) – Kegiatan rutinitas anggota Satlantas Polres Bangkalan dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan atau kemacetan arus serta kecelakaan lalu lintas di pagi harinya.

Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang terlihat Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Iptu Misdiyono saat melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan Lalulintas rutin pagi hari di pasar Tumpah/ Pasar Hewan, Tanah Merah, Kab. Bangkalan, pada Sabtu Pagi (13/02/2021).

Selain pengaturan arus Lalulintas, juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama serta tetap menggunakan masker.

Saat di konfirmasi secara terpisah Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut, merupakan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Selain itu, Pengaturan Lalulintas di Pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Anggota Satlantas Polres Bangkalan dengan tujuan memperlancar dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan,” pungkasnya. (Rosi)