Banyak Nya Sampah Berserakan Di Alun-alun Trunojoyo Sampang, Dinas Terkait Seolah Bungkam!!

0
353

Sampang, (gerakjatim.com) – Alun-alun Turnojoyo yang menjadi icon unggulan Kabupaten Sampang yang di sorot oleh Wakil Ketua Tim GPN yang terlihat kotor.

Pasalnya Alun-alun Turnojoyo mulai kotor dengan sampah plastik yang berserakan.

Menurut Rohman (Anggota Tim GPN) minimnya tempat sampah membuat Alun-alun Turnojoyo terlihat kotor. Pasalnya pengunjung yang datang tidak hanya ingin bersantai dialun-alun namun ada juga pengunjung yang membawa makanan.

Bang Rohman meminta agar Pemerintah Kabupaten Sampang atau Dinas terkait menambah tempat sampah untuk pengunjung, alun-alun ini mulai banyak dikunjungi warga sore hari hingga malam hari.

Dan Lebih Di Perhatikan Lagi untuk pedagang mainan dan sepeda listrik dinas yg berwenang harus tegas
Jgn sampai terkesan tembang pilih yg akan menjadi sarana pemicu terciptanya sebuah kecemburuan sosial di antara pedagang,

Jika dari salah satu pedagan mainan dan sepeda listrik di biarkan di dalam area taman maka suatu saat satu persatu pedagang lainnya akan ikut berjualan di dalam area taman tersebut “Tutur Bang Rohman.

Bang Rohman Juga Mengajak Kepada Semua Masyarakat Yang Berkunjung Ke taman Turnojoyo ini bisa menjadi Tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan agar taman terus kelihatan bagus dan elok sehingga ke indahan taman yang menjadi icon sampang tetap terjaga, mari buang sampang pada tempatnya. (Rohman)