Jalin Siraturahmi, Tokoh Agama Melakukan Kunjungan Ke Mapolsek Benowo

0
7

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Sejumlah tokoh Agama yang berada di Kawasan Benowo melakukan kunjungan ke Mapolsek Benowo Polrestabes Surabaya dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan jalain tali silaturahmi antara Kepolisian dan Tokoh Agama di tingkat Kecamatan.

Kedatangan para tokoh agama itu, dapat sambutan hangat dari Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., yang didampingi Wakapolsek Benowo AKP Sariadi didepan Musholla Al-Ikhlas Mapolsek Benowo pada Kamis Sore (25/03/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Benowo dan tokoh Agama juga berkesempatan untuk melakukan koordinasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Benowo.

Dalam kesempatan itu, Komisaris Polisi Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum., memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru di Mapolsek Benowo, pihaknya juga memohon ijin dan doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek yang baru di Mapolsek Benowo ini.

Karena menurutnya, bahwa tugas maupun segala kegiatan Mapolsek Benowo, juga tak terlepas adanya dukungan dan kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari kalangan tokoh agama, guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Kecamatan Benowo tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, kami harapkan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh Agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Benow aweto,” ujar mantan Kapolsek Mulyorejo.

Tidak lupa, Kapolsek juga mensosialisasikan dan himbauan pencegahan Covid-19, untuk mematuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan Santri dari Penyebaran Covid-19.

“Diharapkan di masa New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru, selaku Tokoh Agama aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah terkait protokol kesehatan utk memutus matarantai penularan covid 19, juga menangkal paham radikalisme,”

Usai melakukan kunjungan ke Mapolsek Benowo, sejumlah tokoh Agama menyempatkan diri untuk foto bersama. (Rena)