Kapolres Bangkalan Bersama Dandim 0829, Melakukan Kunjungan di PP An-Nafi’iyah Jalin Silaturahmi

0
38

Bangkalan, Madura, Jawa Timur, (Gerakjatim.com) – Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., bersama Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav. Ari Setyawan Wibowo melakukan kunjungan jalin Siraturahmi di Pondok Pesantren Tangguh di Desa Kampak, Kec. Geger, Kab. Bangkalan, Pada Rabu Siang, (07/10/2020).

Hadir pula dalam kegiatan itu Camat Geger H. Moh. Syafii, S.H., M.H., Kapolsek Geger AKP. Bidarudin, S.H., Danramil Geger Kapt. Inf. Iriyanto, Kapolsek Arosbaya Iptu Feri, S.H., Danramil Arosbaya Kapt. Arh. Kristanto, Kapuskesmas Geger Asrul, S.kes., Ketua AKD geger H. Abd. Yasid, serta Perwakilan dari 4 Kades yaitu Kampak, Batubelah, Kombangan, Banyoneng Laok.

Kedatangan Kapolres Bangkalan, dan Dandim 0829 Kab. Bangkalan, beserta rombongannya disambut hangat oleh pengasuh Pondok Pesantren An-Nafi’iyah, KH. Mudzakir Nafi’i, dan tokoh Agama KH. Azis Desa Kampak, KH. Mujib selaku ketua MPWC U Kec. Geger, Kab.Bangkalan dan Tokoh masyarakat (Tomas) Kec. Geger.

Dalam kesempatan Siraturahmi tersebut, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., sangat mengapresiasi para pengurus dan para santri yang hadir dalam kegiatan kali ini. Para santri sangat antusias dan telah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

“Luar biasa para pengurus dan para santri sudah patuh terhadap protokol kesehatan, semua sudah menggunakan masker, patuhi protokol kesehatan dengan selalu mengingat 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, sehingga di lingkungan pesantren tetap terjaga keamanan dan kenyamanannya,” himbauannya.

Kapolres menyampaikan, kunjungannya ke pondok pesantren tangguh An-Nafi’iyah itu, untuk menjalin silaturahmi dan memastikan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan ponpes.

“Protokol kesehatan telah dilakukan sesuai ketentuan yang ada,” kata Alumnus Akpol 2001 itu.

Dalam melakukan Siraturahminya, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., berharap Ulama dan tokoh masyarakat bersama Kepolisian melalui perannya dalam dakwah untuk memberikan pencerahan tentang Kamtibmas.

“Melalui silaturahmi ini kami akan bersinergi dengan para ulama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan pencerahan dan himbauan Kamtibmas melalui mimbar ceramah dan dakwah,” harap Rama sapaan akrabnya.

Selanjutnya Kapolres Bangkalan menyerahkan bingkisan beras secara simbolis kepada pengasuh Pondok Pesantren An-Nafi’iyah, KH. Mudzakir Nafi’i sebanyak 20 sak @ 5 Kg. (Ros)