Kapolres Bangkalan Ikuti Khotmil Qur’an Dan Do’a Bersama Secara Virtual

0
13

Bangakalan, (Gerakjatim.com) – Bertempat di Masjid Al- Raudlatul Hidayah Mapolres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., bersama para pejabat utama (PJU) Polres Bangkalan mengikuti Kegiatan Khotmil Qur’an dan Do’a bersama yang digelar Gubernur Jatim, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya serta Forkompinda Jatim secara Virtual, pada Kamis (19/11/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, M.M., Dandim 0829 Kab. Bangkalan Latkol Kav. Ari Setyawan Wibowo, S.Sos., Kajari Bangkalan Emanuel Ahmad, Ketua Pengadilan Agama Bangkalan Drs Abd. Samad, M.H., dan Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 Wib itu, dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 pada masa pandemi Covid-19 agar dapat terlaksana secara bermartabat dan Provinsi Jawa timur tetap Kondusif.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., mengatakan, Khotmil Qur’an yang digelar serentak di seluruh Polres jajaran Polda Jatim secara virtual ini, bertujuan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pilkada Serentak di Jawa Timur berlangsung aman, damai, sejuk dan situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

“Semua elemen masyarakat, TNI Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, turut serta dalam Khotmil Qur’an yang digelar Polda Jatim untuk memantapkan sinergitas untuk Pilkada Serentak di Jawa Timur aman, damai dan kondusif,” tukasnya.

Khotmil Qur’an dan doa bersama virtual Provinsi Jatim secara Live tersebut berjalan lancar dan seluruh peserta yang hadir tetap mematuhi instruksi untuk menggunakan masker. (Red)