Kapolres Tanjung Perak Memperoleh Piagam Penghargaan Dari Gubernur

0
19

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., memperoleh penghargaan dari Gubernur Jatim, Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., di Gedung Dyandra Convention Centre, Jl. Basuki Rahmat, pada Jumat Sore, (12/02/2021).

Penghargaan yang digelar disela-sela pelaksanaan Rakor Percepatan Pencairan Dana Desa dan Konsolidasi Pendampingan Desa Provinsi Jawa Timur 2021 yang dipimpin langsung Gubernur Jatim dan memberikan penghargaan kepada Kapolres serta beberapa orang yang dianggap memiliki prestasi ditengah situasi Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Gubernur menyampaikan rasa terima kasihnya atas kinerja Ganis sapaan akrab Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dalam memimpin Polres Pelabuhan Tanjung Perak sehingga bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat di wilayahnya.

Termasuk kinerja Ganis yang telah berhasil mengungkap kasus surat keterangan rapid tes palsu untuk melakukan kegiatan bepergian keluar pulau beberapa waktu lalu. Atas pengungkapan kasus inilah, orang satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak memperoleh penghargaan tersebut.

Dalam sambutannya, Ganis menyampaikan terima kasihnya karena telah mendapatkan apresasi ini dari Gubernur Jatim.

Dia bertekat akan terus menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Pengargaan ini merupakan kebanggaan bagi saya secara pribadi dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Semoga ke depan kami tetap bisa mengemban tugas menjaga kamtibmas agar senantiasa kondusif. Apalagi di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ungkapnya. (Red)