Kapolres Tanjung Perak Mengikuti Binrohtal di Masjid Al-Hidayah

0
8

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengikuti kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Al-Hidayah Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jl. Kalianget No.1 Surabaya, pada Kamis (18/02/2021).

Pelaksanaan Binrohtal yang juga diikuti semua pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak dimulai pada pukul 08.30 Wib, yang diawali dengan pembacaan surat-surat pendek, seperti surat Yasin yang diteruskan Tahlil dan juga Tauziah.

Semua yang hadir mengikuti jalannya rangkaian Binrohtal dengan khusyuk dan penuh penghayatan. Usai mengikuti kegiatan Binrohtal, semua yang hadir kembali melaksanakan tugas rutin sehari-hari.

Menurut orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, bahwa kegiatan Binrohtal digelar rutin setiap Hari Kamis, sebagai upaya membentuk pribadi yang bertakwa dan beriman.

“Diharapkan dengan benteng dan pondasi iman yang kuat, maka personil tidak sampai melakukan hal-hal tercela dalam melaksanakan tugasnya. Apalagi sampai mencoreng citra Kepolisian dan prinsip kebenaran,” ujarnya. (Rena)