Kapolsek Semampir Raih Penghargaan Dari Kapolda Jatim

0
16

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Prestasi yang membanggakan kembali diraih Polres Tanjung Perak maupun Jajarannya, mulai dari penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kemenpan-RB serta kempenghargaan dari Gubernur Jatim terkait mengungkap kasus surat keterangan rapid tes palsu.

Kali ini giliran Jajarannya yang memperoleh penghargaan dalam moment Kapolda Jatim Award 2021 dengan meraih Juara kategori Kampung Tangguh Semeru (KTS), yang disaksikan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim berlangsung pada Kamis (11/02/2021) di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Jl. Ahmad Yani No.116 Surabaya dan diikuti seluruh Polres Jajaran, secara virtual dari masing-masing Polres.

Penghargaan langsung diberikan secara simbolis oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Karo Karo S.I.K., S.H., M.H., kepada Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S.H., yaitu sebuah sepeda motor karena Kapolsek Semampir dinilai mampu menggerakkan masyarakat untuk membentuk KTS guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kec. Semampir.

Usai mendapatkan penghargaan, Kapolsek Semampir dan Kapolda Jatim juga menyempatkan untuk berfoto bersama.

Diterangkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., penghargaan ini merupakan kebanggaan yang patut disyukuri.

“Bagi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, penghargaan ini tentu sangat membanggakan. Karena Kapolsek Semampir adalah bagian dari Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ungkapnya. (Red)