Penerimaan Anggota Polri di Perpanjang Hingga 15 April 2021

0
29

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Polrestabes Surabaya membuka penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2021. Penerimaan terpadu ini meliputi kriteria pendidikan Polri mulai dari Akpol, Bintara, dan Tamtama.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Akhyar saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut. Beliau berpesan bagi pendaftar atau calon anggota polri mempersilahkan untuk mengikuti seleksi.

“Dengan harapan Polri dapat menjaring polisi yang baik seperti yang diharapkan, baik dari fisik, mental serta akademiknya.” Jelasnya, Jum’at (26/03/2021) yang lalu.

Perwira berpangkat Kompol itu berpesan kepada para calon peserta untuk berhati-hati manakala ada pihak yang berusaha membantu untuk memasukkan sebagai anggota Polri dengan imbalan tertentu. “Itu adalah penipuan. Masuk Polisi itu geratis tanpa biaya, Informasi selengkapnya di website www.penerimaan.polri.go.id,” lanjut Kompol M Akhyar.

Berdasarkan informasi yang ada laman www.penerimaan.polri.go.id, pendaftaran dibuka dari tanggal 19 Maret 2021 hingga 1 April 2021.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol M. Akhyar kembali memberikan informasi bahwa waktu pendaftran anggota Polri terpadu baik Akpol, Tamtama dan Bintara akan di perpanjang hingga 15 April 2021 mendatang.

“Benar mas, pendaftaran seleksi anggota Polri akan diperpanjang hingga 15 April 2021 mendatang,” ucapnya. Selasa (31/03/2021).