Persiapan Ops Ketupat Semeru 2021, Kasatlantas Polres Bangkalan Bersama Instansi Samping  Survey Jalur Troubel Spot

0
30

Bangkalan, (Gerakjatim.com) – Satlantas Polres Bangkalan bersama instansi samping melaksanakan kegiatan surve jalur Troubel Spot (Titik Masalah) dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Semeru 2021 di Pasar Tumpah Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan pada Selasa Pagi (30/03/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., diikuti Kapolsek Tanah Merah, Kanit Patroli Satlantas Polres Bangkalan, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bangkalan, Dishub TK I Provinsi Jatim, Dishub TK II Kab. Bangkalan, Dinas PU TK I Jatim dan personil Satpol-PP Kab. Bangkalan.

Menurut Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., dengan mensurvey jalur Troubel Spot ini guna mengetahui penyebab terjadinya Troubel Spot menjelang hari Raya Idul Fitri dan berkoordinasi untuk mencari solusi sehingga diharapkan tidak terjadi kemacetan pada saat hari pasaran di pasar Tanah merah.

“Hal tersebut dilakukan sebagai langkah konkrit mengantisipasi terjadinya lonjakan arus lalu lintas kendaraan menjelang hari Raya Idul Fitri sehingga meminimalisir bahkan mencegah kecelakaan lalu lintas,” ucapnya kepada Hallojatimnews.com pada Selasa Pagi (30/03/2021).

Selain itu pihaknya juga mensurvey kondisi marka jalan dan rambu-rambu lalu lintas untuk persiapan Operasi Ketupat Semeru 2021.

“Hasil dari survey tersebut akan kami serahkan kepada instansi terkait untuk selanjutnya diperbaiki segera guna mempermudah para pengguna jalan yang melintas supaya lebih berhati-hati,” tutup Kasatlantas Polres Bangkalan. (Rena)