Tanpa Alasan Yang Jelas, Oknum Anggota Polisi Sampang Berani Cekik Warga Tidak Bersalah !!

0
768

Sampang, (gerakjatim.com) – Video Viral Jadi Trending Topik Di WAG Generasi Peduli Negeri (TIM GPN Sampang) Video yang berdurasi Hanya beberapa detik, menunjukkan ke aroganan oknum anggota polisi, yang berinisial (WY) anggota polres sampang. oknum anggota polisi yang satu ini sering membuat ulah dengan marah-marah tidak jelas ke warga, dan bahkan beberapa bulan sebelumnya pernah memukul atau menjitak salah satu warga menggunakan pistolnya. miris !!

Hari ini selasa 17 januari 2023, pukul (12:30 wib) oknum anggota polres sampang yang diketahui berinisial (WY) ini membuat ulah lagi dengan mencekik SB (inisial) salah satu warga desa banyumas yang berdomisili di kelurahan dalpenang kac/kab. sampang. di depan ATM Bank BCA Jl. KH. Wahid Hasyim, Kac/Kab. Sampang.

Awal mula kejadian, SB(Korban) sedang mengantar istrinya menarik/ mengambil uang di ATM BCA sampang, tiba-tiba ada orang berkaos hitam lengan panjang teriak-teriak sambil nunjuk-nunjuk pakai tangan kiri. saat di tanya ada apa oleh SB (Korban), disitulah si oknum polisi tersebut marah-marah dan terjadilah adegan seperti di video yang telah viral.

“Saya hanya mengantar istri saya ngambil uang di ATM, saya bukan penjahat dan saya juga tidak sedang berbuat kejahatan. tiba ada orang bentak-bentak saya sampek anak saya nangis. saya nanya ada apa, malah dia ngomong “Kamu tidak tau saya ya” di ulang2.. saya tidak tau dia siapa..eh malah saya yang mau perlukan tidak menyenangkan seperti yang di video viral tersebut. “jelas SB (korban)

Dari Tempat Lain Wakil Ketua Tim GPN Bang Aceng sangat menyanyangkan adanya sikap yang tidak menunjukka sebagai penganyom masyarakat.

“Peristiwa seperti ini patut kita kawal bersama, dikarenakan oknum polisi inisial (WY) ini bukan cuma kali ini saja membuat masalah. kalau tidak di disiplinkan kasian anggota polisi yang lain nanti malah jelek karena ulah oknum yang satu ini. “Tegas Aceng

Dan.. tolong oknum polisi kayak (WY) ini jangan dibiarkan berkeliaran, karena tidak baik bagi ketertiban dan keamanan masyarakat. polisi itu seharusnya sebagai pengaman bukan bertindak seperti preman. “tambah aceng (Team)