Abaikan Protokol Kesehatan Kolam Renang Waterpak Kenjeran Dibiarkan

0
1647

Surabaya, (GerakJatim.com) – Banyaknya sejumlah pengunjung di kolam renang Waterpark di Jl. Pantai Ria Kenjeran, Kec. Bulak, Surabaya. Abaikan aturan pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan.

Meskipun Covid-19 saat ini menjadi momok bagi warga masyarakat Surabaya, sejumlah warga masih abai mengenai bahaya virus ini.

Dari pantauan gerakjatim.com terlihat para pengunjung di kolam renang tersebut, masih banyak yang tidak menggunakan masker, dan abaikan aturan pemerintah tentang protokoler kesehatan.

Salah satu seorang pengunjung yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, bahwa masih banyak pengunjung maupun pedagang di dalam kolam renang yang tidak menggunakan masker mungkin karena berbagai alasan.

“Jujur kalau saya sering kelupaan pakai masker, mas.. dan kalau yang lain mungkin alasannya terburu-buru,” kata salah satu pengunjung, kolam renang Waterpark dilansir gerakjatim.com Minggu (09/08/2020).

Meskipun adanya alat pencuci tangan yang disediakan oleh pihak kolam renang Waterpark, tampaknya tidak terlalu menjadi perhatian banyak pengunjung, Bersambung.(Rosi)