Bentuk Kepedulian PT. Tirta Fresindo Jaya Pasuruan (MAYORA GRUP), Bagi Bagi Sembako Ke Masyarakat

0
13

Pasuruan, (GerakJatim.com)  – PT. Tirta Fresindo Jaya Pasuruan (MAYORA GRUP), kembali turut berperan aktif dalam menjalankan berbagai inisiatif sosial untuk membantu pemerintah serta masyarakat. Dalam menghadapi situasi saat ini melawan pandemi Covid-19.

Kali ini perusahaan yang berlokasi di Kejayan, Kabupaten Pasuruan tersebut, menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di dua desa. Yaitu Desa Klangrong dan Desa Kedung Pengaron di Kecamatan Kejayan.

Bersinergi dengan Polsek Kejayan, perwakilan perusahaan menyalurkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. “Kita harus bersatu dan berjuang bersama agar masa sulit ini cepat berlalu. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, di tengah pandemi virus Corona. Semoga sedikit banyak dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak langsung”, terang Tony Nugraha selaku perwakilan dari PT. Tirta Fresindo Jaya Pasuruan.

Tony juga menyebutkan, pandemi Corona ini bukan saja menjadi tanggungjawab pemerintah semata. Namun juga perlu adanya bukti nyata gotong royong dari para pengusaha dalam berkontribusi terhadap kebutuhan masyarakat, Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) perseroan, dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, PT.Tirta Fresindo Jaya Pasuruan juga telah menyalurkan bantuan berupa, alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di sejumlah rumah sakit dan Puskesmas, serta wastafel portable kepada Pemkab Pasuruan melalui Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19.(Ardian/Red)