Soft Opening Tahu Kres Pabrik Tahu Proma Bermitra Dengan KWB Batu Malang

0
34

Probolinggo, (GerakJatim.com) – Berdiri sejak tahun 1985 pabrik Tahu PROMA masih exis dan bertahan hingga sekarang, 35 tahun dalam produksinya hanya memproduksi tahu segar yang telah banyak pelanggan kecil maupun besar, Walaupun di masa pandemi covid 19 terus berjalan dan bertahan.

Pimpinan Perusahaan Pabrik tahu PROMA, H. Ahmad Sidiq yang ber alamatkan di Jl. Lumajang Gg. Masjid Nurul Huda No.4 Kedungasem kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo 67236, mengadakan Soft Opening/ Pembukaan usaha baru/ bisnis baru yang bermitra dengan perusahaan pabrik tahu kres KWB (Kawasan Wisata Batu) dari Kota Batu Malang,pimpinanya adalah Ibu Siti Farita. Sabtu,12-09-2020.

Dalam kerja samanya Pimpinan perusahaan pabrik tahu kres KWB dari kota batu Malang Ibu Siti Farita mendemonstrasikan cara menggoreng tahu kres yang benar, dan macam- macam sajiannya.

Acara ini di hadiri oleh sekretaris kecamatan/Sekcam Wonoasih Bapak Parwono, Pemdes dan elemen masyarakat lainnya, Bapak Parwono mengatakan ,” Harapan dan Tauladan bagi pelaku UKM lainnya dalam hal membuka lapangan pekerjaan bagi lainnya di masa pandemi covid 19 ini,ungkapnya.

H.Ahmad sidiq menambahkan,” Dengan pengembangan olahan tahu kres, bisa meningkatkan omset penjualan demi mempertahankan perekonomian di masa pandemi covid19 dan menambah lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar,tutupnya.(Rasid/Red)