Banyak Ucapan Dari Komunitas dan Instansi, Ini Kata Cak Holek Pemred GerakJatim

    0
    117

    Sidoarjo,(GerakJatim.com) – merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1. Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1, Pimpinan Umum Media Gerakjatim, menggelar syukuran dan doa bersama. Selasa, (31/01/2021).

    Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi Gerakjatim, Holik mengatakan bahwa Media Gerakjatim mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. Sebab itu, kami mendirikan Media Gerakjatim ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa bergerak untuk perubahan melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.

    “Media Online Gerakjatim sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Gerakjatim sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” terangnya.

    Dalam hari jadi Media Online Gerakjatim yang perdana ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan Dari beberapa teman komunitas, seperti IKL NUSANTARA,SBB,IKLJ

    Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut, dihadiri Keluarga Besar Media Online gerakjatim dan rekan-rekan Ikatan Media Online

    Dihari ini usia Media Online Gerakjatim bertambah menjadi satu tahun, sejak hari jadi Media Media Online Gerakjatim terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis.

    “Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkasnya.

    Diakhir acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Media Online Gerakjatim, ditandai dengan pemotongan tumpeng. Serta tak lupa mengucapkan kepada instansi yang mendukung acara perayaan HUT perdana Gerakjatim dan tamu undangan,

     

    Jurnalis reyhan