Ditengah Pandemi Covid-19 IKLJ Sidoarjo Terus Aktif Bergiat Sosial

    0
    74

    Sidoarjo,(GerakJatim.com) – Di tengah wabah virus corona yang kian merebak, sehingga membuat komunitas Info Kriminal Lantas Jatim (IkLJ) bagi bagi nasi bungkus (nasbung), Minggu (7/3/2021).

    Kondisi ini mengundang empati dan simpati tersendiri bagi keluarga besar Info kriminal lantas jatim(IKLJ)yang langsung melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan nasi bungkus (nasbung) ke masyarakat.

    Aksi sosial ini melibatkan seluruh anggota iklj korwil Sidoarjo yakni mulai dari ketua korwil dan anggota

    Kegiatan ini dimulai dari pukul 19:00 Dan diawali melakukan aksi sosial bagi-bagi nasbung ini langsung menyebar ke beberapa titik guna membagikan nasbung ke masyarakat.

    “Ratusan nasi bungkus itu dibagikan di jalan kepada para ojek online, tukang parkir, tukang becak, dan sopir angkot,” terangnya kepada GerakJatimcom.

    Ditambahkan, untuk lokasi yang dijadikan titik pembagian nasbung yaitu meliputi seputaran gedangan sampai waru Sidoarjo.

    Kata Sutarji ketua IKLJ korwil Sidoarjo “Melalui aksi sosial ini kami ingin menanamkan karakter peduli dan sekaligus melatih para anggota agar memiliki rasa empati dan simpati kepada mereka yang membutuhkan dan mudah mudahan dengan bantuan yang tak seberapa ini bisa sedikit membantu,” pungkasnya.

    Jurnalis Suliyanto