Ditengah Pandemi Covid-19 Pecinta Sholawat Leces Galakkan Program Sedekah

    0
    90

    Probolinggo,(Gerakjatim.com) – Ditengah pandemi covid19 semangat Group Pecinta Sholawat (GPS) yang beralamatkan di desa Leces kecamatan Leces Blok Krajan RT 12/03 Kabupaten Probolinggo berbagi sedekah, Jum’at (07-08-2020).

    Pengurus GPS ustad Subandi dalam hal ini menjelaskan, “berbagi sedekah ini sudah yang ke 5, kami khususkan pada fakir miskin dan anak yatim yang memenuhi sarat,” Ujar Subandi.

    Masih dengan Subandi, sedekah yang kami bagikan sama halnya dengan yang kemarin-kemarin berupa sembako dan uang tunai.

    Namun sekarang ini jumlahnya bertambah dengan rincian sebagai berikut: Beras 5kg jumlah 16 sak dan uang tunai 150rb untuk masing- masing fakir miskin dan anak yatim.Untuk beras masing-masing 10kg/orang.

    “Alhamdulillah, acara penyaluran sedekah tadi berjalan lancar dan sudah sampai ke masing-masing yang berhak. Kami masih menuju program selanjutnya dengan usaha dan kemampuan kami untuk selalu berbagi di tengah pandemi covid 19 ini. Menuju sedekah yang ke 6 program penjadwalan sedekah kami agendakan setiap 15 hari sekali,” tambah Subandi.

    “Kami mewakili rekan-rekan donatur sangat berterima kasih sekali atas dukungan dan doanya serta partisipasinya yang tidak bosan-bosanya selalu menolong dan membagikan sedikit rizqinya kepada yang berhak. Semoga Allah membalas dengan Rizqi yang setimpal dan barokah,” tutup Subandi. (Rasid/red)