DPC HMSI Surabaya Giat Nasbung Di Seputar Surabaya

    0
    23

    Surabaya, (GerakJatim.com) – Program rutin jumat berkah HMSI DPC Surabaya berbagi ratusan nasi bungkus untuk abang tukang becak serta masyarakat di sekitar Surabaya.

    Jumat pekan pertama di bulan Juli ini Ormas yang lahir untuk mengangkat ekonomi kerakyatan masyarakat ini membagikan Nasbung di sekitaran jalan krampung, Sidoyoso hingga jalan Randu, (10/07/2020).

    Kegiatan ini bentuk kepedulian HMSI bagi masyarakat terdampak Covid-19 sekaligus giat keberkahan setiap hari Jum’at.

    Dalam giat ini Dedi selaku perwakilan dari ormas HMSI DPC kota Suarabaya menjelaskan, program ini adalah sebagai bentuk kepedulian ormas HMSI DPC Surabaya kepada abang tukang becak Dan orang di pinggir jalan yang membutuh kan.

    “Ini sebagai bentuk program dalam upaya mewujudkan Ormas HMSI DPC kota Surabaya peduli dampak Covid-19, yang salah satunya berbagi sedikit rezeki pada tukang becak dan kepada yang mem butuh kan,” ujar Dedi

    Fauzi selaku Sekretaris DPC HMSI Surabaya megatakan, kegiatan ini juga sebagai sarana bagi seorang Ormas agar belajar menyisihkan sebagian rezeki untuk orang lain yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan, karna sekecil apapun bantuan kita sangat berarti bagi mereka.

    “Giat ini salah satu hal yang positif dimana kita tahu sedekah di hari Jumat sangat di anjurkan, dan sedikit bantuan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat” kata Fauzi

    Di penutup giat sekertaris muda ini juga mengajak kepada masyarakat yang ingin berbagi untuk bisa menjadi donatur dalam kegiatan ekonomi kerakyatan bersama HMSI.

    “Sampai saat ini masih banyak masyarakat ekonomi menengah kebawah yang harus di perhatikan, agar ekonomi masyarakat bisa segera merata, Semoga kedepannya banyak masyarakat yang berlebih harta bisa ikut bergerak bersama HMSI” pungkas sekertaris muda tersebut.(Dedi/Red)