Edukasi Masyarakat Tentang Protokoler Kesehatan, GANN Surabaya Gandeng Beberapa Komunitas Bagikan Masker

    0
    105

    Surabaya, (GerakJatim.com) – DPC GANN Surabaya bersama Beberapa Komunitas, didampingi Jajaran Polsek Wonokromo melalui Bhabinkamtipmas Kelurahan Sawunggaling, Aiptu Arifin giat pembagian masker di seputaran terminal Joyoboyo Dan Kebun Binatang Surabaya, kamis (20/08/2020).

    Tema Pembagian Masker kali ini dengan Slogan Jatim Bermasker, Wanigae masker di hadiri selain DPC GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Surabaya, juga All komunitas para Biker.C.R.M.S (comumnitas Rider Modifikasi Surabaya), Kompas (Communitas Motor Petualang All variant Solidarity), SWJ (Suara Warga Jatim) dan NKC (New Kates Community).

    Kepada awak media GerakJatim.com Bhabinkamtipmas mengatakan, dengan memakai masker mengurangi penularan covid19, di surabaya zona merah agar menjadi zona hijau juga sebagai petugas kepolisian berterimah kasih banyak di ajak gabung dalam kegiatan sosial ini.

    “Giat ini bertujuan bagi warga yang tidak pakai masker jadi kita kasih supaya sadar dengan mematuhi protokol kesehatan” imbuhnya.

    Bapak N.S.wardoyo salah satu pengurus dari DPC GANN Surabaya, berpesan biar masyarakat sadar akan pengunaan masker di samping untuk kesehatan diri kita sendiri juga orang lain.

    “Pemakaian masker wajib untuk mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19, bukan penyakit corona saja melainkan batuk,flu pengaruh juga untuk polusi pungkasnya.(Yudi/Red)