FWS Ngopi Bareng Budi Leksono Anggota DPRD Kota Surabaya

    0
    26

    Surabaya – (GerakJatim.com) – Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi A Bapak H. Budi Leksono (Kaji Budi) tiba-tiba berkunjung ke Posko Forum Wartawan Surabaya (FWS), Rabu (30/09/2020) siang.

    Kedatangan anggota Dewan dari Fraksi PDI.P tersebut disambut hangat oleh anggota FWS. Nongkrong bareng tersebut bertajuk “Ngopi Bareng”.

    Kaji Budi bukanlah orang baru bagi anggota FWS, karena hampir seluruh anggota FWS sudah mengenal beliau sebelum terbentuknya FWS.

    Dalam nongkrong tersebut, terlihat betapa santainya obrolan antara Kaji Budi dengan anggota FWS. Hal ini menunjukkan betapa dekatnya Kaji Budi dengan awak media.

    “Kalau mau main-main ke kantor ya monggo (silahkan). Karena kantor saya siap menampung siapa saja dan sharing apa saja,” ujar Kaji Budi.

    Disela-sela obrolan, terlihat antara Kaji Budi dan anggota FWS bercanda ria seperti tidak ada batasan antara anggota Dewan dengan awak media.

    “Kita semua sama. Kalau ada masalah ayo dipecahkan secara bersama-sama. Karena setiap persoalan pasti ada solusinya,” ungkap Kaji Budi.

    Kedatangan Kaji Budi mengejutkan anggota FWS yang tengah berkumpul. Karena tidak ada agenda untuk ketemu beliau.

    “Terima kasih kepada Kaji Budi yang bersedia singgah di Posko FWS yang hanya sebuah warkop biasa. Karena kita menjunjung kesederhanaan,” ungkap salah satu anggota FWS. (Red/FWS).