Gabungan Komunitas Sidoarjo Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Korban Bencana

    0
    222

    Sidoarjo,(GerakJatim.com) – Puluhan Relawan  dari berbagai Komunitas Sidoarjo melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

    Dengan bermodalkan kardus bertuliskan penggalangan dana untuk korban banjir, Beberapa Komunitas di Kabupaten Sidoarjo diantaranya Posko Bersama Sidoarjo, Info Lantas Sidoarjo (ILS) Tiem Community Perduli, info kriminal dan lalulintas (IKL) Reaksi( relawan kebencanaan dan sosial) Irannala Errc Semut Ireng Arjapalas Act Krp Sidoarjo Bersatu Berkarya(SBB).

    Koordinator lapangan, Mahmud mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini akan berlangsung selama
    Dua hari. Dana yang didapatkan dari sumbangan ini akan disalurkan kepada para korban banjir.

    “Semoga bantuan warga dari penggalngan dana ini, dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana.” ujarnya, Sabtu (23/01/21).

    Sementara itu, Yuliyanto ketua (Reaksi) mengatakan, penggalangan dana ini merupakan wujud keprihatinan para relawan yang ada di Sidoarjo terhadap para korban yang terdampak bencana Alam.

    “Kami sangat prihatin atas musibah bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini, inilah wujud keprihatinan kami, mudah-mudahan saudara-saudari kami yang tertimpa musibah dikuatkan untuk bersabar dan tabah menghadapinya,” pungkas Yulianto.

    Jurnalis Holik