Giat Sosial Peduli Sesama,Tim Elite Sidoarjo Berbagi

    0
    143

    Sidoarjo ( GerakJatim.com ) – Di masa Pademi covid 19 Tim Elit Komunitas Sidoarjo Berbagi nasi Bungkus Gratis Sedikit dari kita bermanfaat untk mereka, Minggu 26 juli 2020. Pukul 19. 00 Wib

     

    Giat ini di prakarsai semua komunitas Tim elit sidoarjo IKLJ, SBB, Sahabat Polisi Mojokerto, Info Lantas Sidoarjo, sosial ILSDS, GANN Surabaya, Sahabat Tim Cobra Korwil Sidoarjo.

    Cantika salah satu kordinator Mengatakan, semoga Bermanfaat Dan Barokah Dan Tak lupa mengundang Komunitas laen untuk Saling Mengenal satu sama laen dan menjalin Persaudaraan & kekeluargaan.

     

     

    Cantika sari & mbak Mia sebagai kordinator Tim Elite komunitas Sidoarjo berharap agar menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu sesama agar bisa melewati pademi covid 19.

     

    Komunitas Sidoarjo menghimbau Untuk saling Menjaga Persaudaraan mengedepan kan Perdamian sesama komunitas Tetap menjalin silaturahmi.

     

    Sasaran pembagian nasi bungkus Untuk para pedagang kaki lima dan para penjual di sekitar alun alun sidoarjo.

     

    Tak lupa pesan singkat Dari mbak mia sebagai kordinator Tim Elit komunitas sidoarjo Tetap jaga jarak dan Selalu pakai Masker Dan sering- Sering cuci tangan Semoga Dengan sedikit berbagi Ke depan nya kita semua Selalu di berikan rejeki yang barokah dan bermanfaaat.(Diyon/Red)