IKLJ Giat Bagi Bagi Sanitizer Pada Yayasan Dan Tempat Ibadah Di Mojokerto

    0
    73

    Mojokerto, (GerakJatim.com) – Info Kriminal Lantas Jawa Timur ( IKLJATIM) giat pembagian hand sanitizer di beberapa Tempat ibadah dan yayasan di Mojokerto selama dua hari (21-22 Juni 2020).

    Hari pertama giat ini dilaksanakan di beberapa tempat ibadah, adapun Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa Korwil diantaranya Korwil Mojokerto, Korwil Pasuruan, Korwil Sidoarjo dan Korwil Surabaya.

    Dikarenakan hari Minggu waktunya tidak memungkinkan Pembagian dilanjutkan pada keesokan harinya, Senin 22 Juni 2020, dalam kegiatan ini yang berlangsung selama dua hari berhasil menyasar lebih dari 25 tempat ibadah dan puluhan Yayasan di wilayah Mojokerto.

    Nanang selaku ketua dalam giat ini mengucapkan,”Terimakasih saya ucapkan kepada pak Hanum selaku Kades Desa Sidoharjo beserta jajarannya yang telah mengijinkan giat ini, terimakasih buat rekan-rekan all Korwil yang sudah ikut membantu melancarkan giat ini”, Ucap Nanang.

    “Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa berlanjut serta Istiqomah, serta semoga kita selalu di beri kesehatan dan kesempatan untuk selalu bermanfaat bagi sesama” pungkas Nanang.(Murianto/Red)