INB Berikan Sembako Dan Uang Untuk Korban Kebakaran Kemarin

    0
    158

    Ngawi, (GerakJatim.com) – INB Berbagi kepada warga terkena musibah Mbah Suryadi RT 04 RW 01 di Desa Tempurrejo Kelurahan Banyubiru Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Selasa (04/08/2020) sejak pukul 14.15 wib hingga selesai.

    Marganing Astuti, S.Pd Dan Boby Budiono selaku pengerak sosial di Massa Pademi Covid 19 untuk terus bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Tempurrejo Kelurahan Banyubiru Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi

    Acara Baksos ini sudah di agenda kan sejak semalam Namun hanya beberapa anggota yang hadir, Tidak mengurangi rasa Semangat Komunitas INB (Info Seputar Ngawi Barat) Terus Melanjutkan acara tersebut.

    Sebelum ke rumah Mbah Suryadi anggota berkumpul di LBS (Lapak Buah Segar) Walikukun Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi yang tak jauh dari lokasi. penyerahan sembako dan uang langsung di berikan ke Mbah Suryadi.

    Perkiraan kerugian musibah kebakaran rumah Mbah Suryadi melebihi 5 juta

    Namun Dari komunitas INB tetap memberikan Do,a yang terbaik serta Dukungan suport untuk Mbah Suryadi.

    Harapan dari komunitas INB Mbak Marga Mengatakan,”semoga kita semua selalu di berikan kesehatan oleh Allah dan Rejeki yang barokah, jangan lupa untuk selalu membantu sesama, serta lebih waspada dengan datang nya musim kemarau, Sedikit dari kita bermanfaat untuk mereka” katanya.

    “Tidak ada perbedaan yang terpenting mengedepankan Persaudaraan mempererat Silaturahmi saling bahu membahu gotong royong, Tidak Perlu Banyak perdebatan saling menghargai satu sama lain, tetap jaga kekompakan Seduluran selawase, INB ( Info Seputar Ngawi Barat ) JAYA,”pungkas mbak Marganing Astuti S.pd.(Diyon/Red)