Ingin Cetak Kader Mujahid Yang Setia, PMII Gresik Gelar PKD Ke 3

    0
    101

    Bawean,(GerakJatim.com) – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Harun Tohir Cabang Gresik menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) yang ke-III. yang dilaksanakan di dusun KG Baru Ds Tambak, Kecamatan Tambak Kabupaten Gresik, ini dimulai sejak Kamis (25/02/2021), dan akan berakhir minggu (28/02/2021)..

    Fiqh Abdurrahman Wahed, Ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, peserta yang mengikuti PKD kali ini sebanyak 34 orang. “Peserta dari komisariat Harun tohir, akan tetapi yang lolos 16 anggota ujarnya.

    Tema yang diusung PKD kali ini “mencetak kader mujahid yang setia, bertanggung jawab dan mampu mengamalkan ilmunya”, Dalam tema ini PMII komisariat Harun tohir bertekad membuka pola berfikir kader untuk bermujahid dalam PMII,” ujar Wahed.

    “Harapannya¬† dengan adanya PKD mandiri yang diadakan komisariat Harun Tohir ini bisa menciptakan kader mandiri dan produktif serta menjadi kader yg mujahid,” tambahnya.

    Sementara Tabranir Rido, Ketua komisariat Harun tohir mengatakan, PKD merupakan jenjang kaderisasi formal PMII yang harus dilaksanakan. Sedangkan kegiatan ini merupakan PKD ke-III yang dilaksanakan oleh komisariat harun tohir.” Ujarnya.

    PKD Ke-III ini juga di hadiri oleh Ketua IKA PMII BAWEAN Sahabat Afandi, dan juga di hadiri oleh kepala desa Tambak Bapak Mustain, dan tidak lupa juga di hadiri Deklarator PMII Bawean Ahmad Efendy beserta senior PMII Bawean. Dan tidak ketinggalan juga Demisioner MANKOM Habibi juga ikut serta hadir.

    (LS)