Inilah Sosok Kasatlantas Surabaya Yang Banyak Menorehkan Penghargaan dan Dicintai Warga Surabaya

    0
    96

    Surabaya,(GerakJatim.com) – AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si merupakan perwira Polri Jajaran Polda Jatim yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

    Perwira Alumnus Akpol 1995 tersebut, dikenal santun dan dikagumi masyarakat Surabaya atas kinerjanya. Selain itu, ia juga sosok perwira yang menarik, serta menjadi idaman kaum hawa.

    Selain tampan, ia juga smart. Serta selalu terjun langsung memimpin anggota, dalam setiap tugas.

    Sejak menjabat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, banyak inovasi yang ia torehkan. Hingga sering mendapat penghargaan, baik dari pimpinan satuan, maupun dari instansi pemerintah.

    Kepada Gerakjatim.com, ia mengungkapkan bahwa di musim pandemi Covid-19 ini, pihaknya terus berupaya menekan angka penyebaran virus corona di Kota Surabaya.

    “Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Surabaya, kami terus berupaya melakukan pencegahan. Mulai dari gelar patroli, serta operasi yustisi maupun sosialisasi terhadap masyarakat,” ujarnya.

    Warga Surabaya pun banyak yang menyukai gaya kepemimpinannya yang terus menerus berkeliling memantau langsung dilapangan.

    Salah satunya, Holik (35) yang berprofesi Ojol di Surabaya ini sering menjumpainya dijalan raya, “Beliau sosok Kasatlantas yang Hebat, langsung terjun ke lapangan mengatur lalu lintas, ramah dan santun tutur bahasanya,” ujar Ojol satu anak ini.(PU/Red)