Jalin Silaturahmi Lintas Komunitas Bantu Anak Yatim

    0
    45

    Probolinggo, (GerakJatim.com) – Di saat Pandemi covid19 semua masih mengikuti protokoler kesehatan hingga new normal anjuran pemerintah, hal ini tak menyurutkan para relawan untuk tetap berbagi dengan segala keterbatasan dan kemampuan mereka dalam hal berbagi dengan sesama, Jumat (19/06/2020).

    Inisiatif dan inspirasi di pelopori oleh 3 komunitas yang ad di Probolinggo, komunitas ini tetap bergerak sejalan karena memang visi dan misinya sama.

    ” Kami tidak memandang siapapun itu selama kita mampu untuk saling berbagi kita gerakkan para member kita untuk membuat list sumbangan se ikhlasnya” ungkap salah satu perwakilan dari komunitas.

    ” Di masa pandemi covid ini kita semua tahu masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita” imbuhnya.


    ” Di samping memang tujuan utama kita adalah berbagi dan karena keterbatasan waktu dan selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul apalagi bergerombol di masa pandemi covid ini kita tetap menitik beratkan protokol kesehatan untuk menjalin silaturrohmi dengan saudara kita yang dari jauh” ungkap pengurus dari komunitas WP.

    Saat awak media GerakJatim.com mewawancarai Wiyono pengurus dari WP, 3 komunitas tersebut antara lain,WP (Wong Probolinggo), IMP (Info Masyarakat Probolinggo) dan RJB (Relawan Jalanan Bersatu) Serta dari Yayasan yatim piatu ZAHRA ILHAMI.

    ” Ungkapan terima kasih kami kepada masing- komunitas dan para donatur, semoga amal dan shodaqoh nya mendapat imbalan yang barokah dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan aman” , pungkas Wiyono.(Rasid/Red)