29.5 C
Surabaya
Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Kantor Hukum Soetomo, Salman dan Partner Resmi Dibuka, KJJT Siap Bersinergi

Kantor Hukum Soetomo, Salman dan Partner Resmi Dibuka, KJJT Siap Bersinergi

Surabaya,(GerakJatim.com) – Kantor Hukum Soetomo, Salman dan Partners resmi dibuka sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Jl, Kusuma Bangsa, Tanggungan, Sampang, Rabu, (04/11/2020).

Peresmian dihadiri ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Slamet Maulana yang akrab dipanggil Ade, Penasehat KJJT Yudi Irawan, Pembina KJJT Mulyono Samsul Arifin dan beberapa Pengurus KJJT.

Salman selaku bidang Advokat KJJT merasa bersyukur senang dengan kedatangan Ketua KJJT, Penasehat KJJT dan pengurus KJJT.

“Dengan adanya teman-teman KJJT saya berharap masyarakat khususnya wilayah Madura akan memahami, mengerti Hukum dan lebih meningkatkan dari Sumber Daya Manusia (SDM) dikalangan masyarakat.” terang Salman.

Rolis Sanjaya Ketua LSM Generasi Peduli Negeri (GPN) di wilayah Sampang Madura, ia sangat bangga dan senang adanya kantor Hukum ini. “Dengan KJJT kita bisa menambah wawasan bagi saya.” bangganya Rolis.

Masih kata Rolis, “kantor hukum ini terkesan santai satu gedung terdiri dua tempat bersebelahan ada kantor hukum juga ada cafe keadilan tempat para wartawan, LSM dan Ormas Diwilayah Sampang ini kalau mau ngopi dan makan gratis 100%,” jelas rolis.

Ditempat yang sama. Ali Mustofa Kepala Desa Jrangoan Kecamatan Omben Kabupaten Sampang merasakan sangat bersyukur.

“Paling tidak menambah wawasan masyarakat tentang hukum, edukasi hukum”

Masyarakat disini tidak paham tentang hukum dan sangat takut kalau tersentuh dengan masalah hukum, masyarakat kalau terjerat dengan hukum belum tahu salah dan benarnya kasus selalu merasa ketakutan dan menginginkan masalah langsung tuntas selesai.

“Selesai dengan membayar rupiah”. Jelas Ali Mustofa.

Ketua KJJT Ade menyampaikan, “Sangat berterima kasih dengan membentuk Sinergiritas KJJT wilayah Madura dan Kantor Hukum ini akan selalu membela masyarakat lemah dan menampung aspirasi masyarakat,” jelas Ade. (Red)

- Advertisment -

Most Popular

Guna Menunjang Kinerja Bhabinkamtibmas, Kapolda Jatim Berikan 250 Unit Sepeda Motor dan 2 Unit Ambulance

Surabaya, (Gerakjatim.com) - Guna menunjang kinerja Babinkantibmas jajaran Polda Jawa Timur. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol...

Kapolsek Semampir : Tak Ada Ampun Bagi Pelaku Peredaran Narkoba

Surabaya, (Gerakjatim.com) - Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S.H., menegaskan bahwa tidak ada toleransi dan ampun bagi pengedar maupun pengguna narkoba. Semua akan diproses...

Sebelum Dilantik, Bupati Terpilih Banyuwangi Ziarahi Syaichona Cholil Bangkalan

Banyuwangi,(GerakJatim.com) - Ipuk Fiestiandani Azwar Anas akan dilantik jadi Bupati Banyuwangi pada Jumat (26/2). Sebelum dilantik Ipuk ziarah ke makam Syaichona Kholil di Bangkalan,...

Rapat Yayasan Lanyalla Madura Center Pengurus Pusat Jl.Dharma Husada

Surabaya, (Gerakjatim.com) - Rapat Yayasan Madura Center (LMC) Kamis Siang (25/02/2021) menggelar rapat bersama pimpinan cabang di kantor pusat LMC Jl Dharmahusada Utara I...