Kapolrestabes Surabaya Yang Baru Komitmen Lanjutkan Inovasi Brigjen Sandi

    0
    74

    Surabaya,(Gerakjatim.com) – Jogo Suroboyo merupakan sebuah slogan dan inovasi berbasis teknologi dan juga komunitas media online yang dibentuk oleh Brigjen Pol Sandi Nugroho ketika menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya.

    Nama Jogo Suroboyo sendiri pastinya sudah tidak asing lagi di telinga warga Surabaya dan netizen Surabaya.

    Seiring berjalannya waktu dimana gelombang pergantian pimpinan Polrestabes Surabaya bergulir, akhirnya jabatan Kapolrestabes Surabaya diserah terimakan dari Brigjen Pol Sandi Nugroho kepada Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S. I.K, M.T. C. P.

    Tidak mau ketinggalan dengan seniornya, Kombes Pol Isir pun langsung tancap gas untuk mulai mengecek satu persatu semua inovasi yang pernah ada di Polrestabes Surabaya.

    Isir juga berkomitmen untuk terus melanjutkan segala model Inovasi yang pernah dibuat oleh pendahulunya dan yang dinilai bermanfaat bagi warga Surabaya.

    Melalui komunikasi Whatssapp dengan Khoirul Amin salah satu sahabatnya, Kombes Pol Isir menyatakan akan tetap berkomitmen meneruskan segala inovasi yang ada, mulai dari pelayanan publik berbasis teknologi informasi sampai dalam level media sosial dan penguatan Tim Cyber Troop.

    “Lanjutkan Bro, inovasi dan gagasan Brigjen Sandi Nugroho yang sudah baik agar tetap dilanjutkan,” begitu isi pesan singkat yang diterima melalui Whatssapp saat koordinasi dengan Khoirul Amin yang diketahui selama ini sudah membuat berbagai macam strategi dalam dunia media sosial untuk Polrestabes Surabaya.(Red)