Komunitas Ojek Online Kawal Jenazah Dari Jakarta Ke Purwokerto

    0
    186

    Brebes, (GerakJatim.com) – Serah Terima Pengawalan Jenazah Dari Jakarta Menuju Purwokerto Oleh Comunitas Ojek Online Bumiyu, Kamis (09/07/2020).

    Pengawalan jenazah dari Bumiayu menuju Purwokerto di lakukan oleh semua comunitas maupun anggota Ojek Online Grab yang ada di wilayah Bumiayu dan sekitarnya.

    Saat awak media mewawancarai Marco selaku perwakilan dari salah satu comunitas Grab, Mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian,tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antara sesama Ojeg Online khusunya dan masyarakat pada umumnya

    Di tempat terpisah herman driver Grab dari salah satu kominitas ini mengajak kepada seluruh driver Ojek Online yang ada di Bumiayu Gacor untuk rukun dan guyub.

    Sedangkan Untuk saat ini Grab di bumiayu terbagi menjadi beberapa Comunitas antara lain OPS (Ojeg Benda Sirampog), WSB (Wong Sabar), COPER (Comunitas Pejuang Rupiah), TNB (Tiem Ngalong Bumiayu) semua Comunitas tergabung menjadi KGBB(Komunitas Grab Bumiayu Bersatu).

    Sebelum jenazah melanjutkan perjalanan menuju purwokerto seluruh driver memanjatkan doa untuk jenazah dan keselamatan untuk Driver yang mengawal menuju Rumah Duka.(Uis/red)