Lawan Covid-19 Sahabat MAS Dan IWJ Sidoarjo Bagikan Bantuan Masker Dan APD Di Post Cek Point P1 Waru Arah Sidoarjo Dan Madjid Agung Surabaya

    0
    6

    Surabaya, (GerakJatim.com) – Giat sosial yang di lakukan oleh Sahabat MAS dan IWJ Sidoarjo membagikan kiriman bantuan masker dan alat pelindung diri/ APD dari pak AKBP ARSAL selaku Waka Polresta Bogor Dipost cek poin P1 waru arah Sidoarjo pada 16/05/2020.

    Bantuan tersebut diterima langsung oleh anggota Polsek Waru yang bertugas di lapangan, tak hanya itu beliau menghimbau kepada masyarakat demi pemutusan mata rantai covid-19 yang tidak berkepentingan dalarang untuk keluar rumah, agar masyarakat lebih sadar dan waspada.

    Dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada AKBP ARSAL, Waka polresta bogor sebagai pemberi bantuan Berupa masker dan APD yang masih peduli kepada masyarakat Jawa timur, yang mana dulu pernah menjabat sebagai Kapolres Lumajang.

    setelah dari post cek poin P1 waru lanjut geser ke post cek poin masjid agung Surabaya, dimana sahabat MAS dan IWJ di sambut dengan baik oleh angota yang bertugas di lapangan.

    Ucapan terima kasih dari petugas di cek point masjid agung Surabaya untuk AKBP Arsal Wakapolres Bogor yang mana sangat Peduli dengan bukti nyata untuk masyarakat Jawa Timur, bantuan tersebut sangat bermanfaat dimana kelangkaan masker sensi untuk petugas yang check point tersebut.(Fan/Red).