LAZISNU Sampang Bagikan THR Kepada Yatim Dan Dhuafa

    0
    83

    Sampang, (GerakJatim.com) – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Sampang, menyalurkan bantuan THR untuk Yatim dan Dhuafa berupa sembako beras, minyak, gula, sarimi di Pondok Pesantren Bustanul Ulum Desa Jrangoan Kecamatan Omben Kab. Sampang Selasa (19/05/2020).

    Ketua LAZISNU Sampang, Zainuddin, M.Pd di Dampingi Sekretaris PC RMI NU Kab. Sampang Gus Wahid mengatakan, pihaknya merasa senang sekali bisa menyalurkan bantuan ke Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Kebun Sareh dan Jrangoan, berjalan dengan lancar.

    Senang rasanya bisa membantu masyarakat yatim dan dhuafa di Pondok Pesantren Bustanul Ulum. Semoga kami bisa terus membantu,” ungkap Zainuddin.

    Kegiatan ini, lanjut Zainuddin, merupakan bentuk kepedulian NU terhadap keberadaan Maayarakat Yatim dan Dhuafa. Untuk meringankan beban para orang tua.
    “ Apalagi saat ini ekonomi sedang lesu, harga kebutuhan pokok naik tajam dampak dari mewabahnya virus corona, sehingga tugas kita untuk saling membantu ” Kata Pria yang juga aktif di Dewan Pendidikan Sampang ini.

    Disampaikan Zainuddin, bahwa kegiatan peyaluran sedekah sembako untuk yatim dan dhuafa akan terus dilakukan secara kontinyu ke desa2 yg sangat membutuhkan yang ada di Kabupaten Sampang.

    “Mohon doa, dukungan dan bantuannya, Insya Allah akan kami laksanakan terus ke sejumlam desa-desa di kab Sampang ” ucap Zainuddin.

    Di tempat yang sama, KH. Abd. Wahid Sholeh, M.Pd Pimpinan Ponpes Bustanul Ulum, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang disalurkan dan ditempatkan di pesantren kami.

    “Keluarga besar Pondok Pesantren Bustanul Ulum Desa Jrangoan Kecamatan Omben Kab. Sampang mengucapkan terimakasih banyak kepada LAZISNU Sampang atas penyaluran bantuannya berupa Sembako untuk para Yatim dan Dhuafa” ucapnya.

    Pihaknya berharap dengan adanya kerjasama ini, semoga silaturahmi tetap terjalin antara LAZISNU Sampang dan Pondok Pesantren Bustanul Ulum.
    “Harapan ke depan, semoga kerjasama ini menjadi ukhuwah antara LAZISNU Sampang dan Masyarakat Pesantren Bustanul Ulum, demi mencapai ridla dan rahmat Allah SWT,” pungkas Gus Wahid Sholeh. (Hisyam/Red)