Memperingati 10 Muharrom GPS (Gruop Pecinta Solawat) Dan Remas (Remaja Masjid) Bersama Babinsa Koramil 03 Leces Santuni Anak Yatim

    0
    90

    Probolinggo, (GerakJatim.com) – Malam santunan anak yatim dan piatu yang di adakan oleh GPS(Gruop Pecinta Solawat) dan REMAS(Remaja Masjid ) NURUL HIKMAH Desa Leces Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo Sabtu tanggal 29-08-2020,Bersama Babinsa Koramil 03 Leces Serda Haji Sunaryadi penuh hikmat.

    Acara yang bertemakan “Peduli Anak Yatim Dan Duafa”, Dihadiri oleh Habib Ahmad Attijani dari Probolinggo dan Habib Abu Bakar Assegaf dari Probolinggo.

    Dalam ceramahnya Habib Ahmad Attijani berpesan, Agar supaya sllu mengingat dan memperdulikan anak yatim dan duafa tidak hanya dalam 1 tahun sekali,beliau menganjurkan agar kalau bisa minimal tiap hari jumat,pesanya.

    Di lanjutkan oleh Babinsa Koramil 03 Leces Serda Haji Sunaryadi, Dukungan sepenuhnya untuk agenda/ acara malam santunan memperingati 10 muharrom, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,tegasnya.

    Ketua Panitia yang sekaligus Ketua REMAS,Ustad Subandi menuturkan,Acara ini terselenggara atas kerjasama GPS(Gruop Pecinta Solawat)Dengan REMAS(Remaja Masjid) NURUL HIKMAH dan para Donatur.

    Masih dengan Ustad Subandi , Agenda tahunan ini semoga tetap terlaksan dan tambah besar dalam menyantuni anak yatim piatu , Ucapan terimakasih kami mewakili seluruh panitia kepada Anggota GPS dan REMAS serta para donatur yang telah Sudi menyisihkan sebagian harta dan membantu tenaga,hingga acara ini sukses, Aman, dan lancar. Semoga mendapat balasan dari Allah Rizqi yang barokah Aamiin,tutupnya.(Rasid/Red)