Menuju New Normal People Close Madura Lakukan Anniversary Ke – 1 di R.M Asela

    0
    102

    Sampang, (GerakJatim.com) – Komunitas Mobil People Close Community (PC) Madura lakukan Anniversary Ke – 1 di R.M Asela dengan menggunakan aturan dari protokol Covid-19.

    Kegiatan Anniversary yang dilakukan ini dihadiri oleh semua member dari setiap Wilayah yang ada di Madura. (28/6/2020).

    Iman Sanjaya ketum PC mengatakan, Semoga dengan kegiatan Anniversary ini dapat semakin mempererat hubungan kekeluargaan kita, karena tidak gampang bagi kita untuk membangun komunitas ini yang mulai dari nol sampai saat ini.

    Dan lebih-lebih saat pandemi seperti ini, yang biasanya kita melakukan kopdar tiap Minggu sekali namun hal itu tidak bisa terlaksana guna mendukung peraturan pemerintah untuk stay at home atau tetap dirumah saja. Imbuhnya.

    Pada waktu bersamaan, Boe Setiawan Selaku Humas PC menambahkan, Sebelum kami melakukan Anniversary ini, kami pernah melakukan kegiatan bakti sosial berupa membagikan masker kepada para pengguna jalan, kegiatan tersebut berlangsung di beberapa wilayah yakni Sampang dan Pamekasan.

    Dan kami berharap kegiatan ini dapat menjadi pemicu semangat kepada kami semua untuk melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat dan berguna lagi, dan juga semoga bertambahnya usia PC Madura semakin solid dan kompak. Pungkasnya.(Andi/Red)