Padepokan Badranaya Di Rekomendasikan MWC NU Leces

    0
    99

    Probolinggo, (GerakJatim.com) – Exitensi kegiatan padepokan BADRANAYA Desa Sumber Kedawung Kecamatan Leces mendapat sorotan dari MWC NU, pasalnya padepokan ini sejak berdirinya hingga di mulai kegiatan sampai sekarang sangat mendapat antusias dari masyarakat sekitar dan luar wilayah padepokan sendiri.

    Pengasuh Padepokan BADRANAYA Gus Nur menuturkan kepada awak media Gerakjatim.com,” Aspek kegiatan kami yang intinya ke agamaan bertujuan membina para pemuda, hingga tadi malam padepokan kami di kunjungi atau silaturrahmi yang di hadiri ketua MWC NU Leces dan segenap pengurus sekaligus peresmian kegiatan yang ada di padepokan” tutur Gus Nur (04/07/2020).


    Ketua MWC NU Leces KH.Faisol membenarkan,” bahwasanya tadi malam kami segenap pengurus silaturrahmi kami terlambat karena adanya pandemi Covid-19 yang sekaligus menyerahkan SK rekomendasi dari MWC NU untuk segala aspek kegiatan di padepokan di bawah naungan NU” Kata KH Faisol.

    ” Kami berharap pemahaman (ahlussunah Wal jamaah) di padepokan akan semakin kental apalagi dengan adanya pencak silat NU pagar Nusa, serta istghozah, takziyah dll, yang memang tradisi dari NU” imbuhnya.

    Di Akhir Gus Nur menuturkan, Motivasi wali santri yang kami harapkan kemajuan dan kesuksesan sekaligus semangat para pelatih pencak silat pagar Nusa semoga maksud dan tujuan kami mendapat Ridho dari Allah Swt Aamiin.(Rasid/Red)