Pasca PSBB Info Warga Jember Korwil SISUMO Gelar Ngopsan

    0
    70

    Sidoarjo,(GerakJatim.com) — Komunitas Info Warga Jember (IWJ) Korwil Sidoarjo, Gresik, Surabaya, Mojokerto (SISUMO) menggelar silaturahmi yang dikemas dalam Ngopi Santai (Ngopsan), Minggu (19/07/2020).

    Acara Ngopsan rutinan tersebut berlangsung di sekretariat IWJ SISUMO METROPOLIS, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Dan dihadiri kurang lebih 40 Anggota IWJ dan Komunitas Sahabat, Kabar terkini Sidoarjo (Kate’s), dan Sahabat M.A.S Cobra Sidoarjo.

    Ketua IWJ SISUMO Metropolis Yopie Teguh W. Kepada GerakJatim.com menuturkan kegiatan ini perdana diadakan pasca PSBB di Sidoarjo.

    “Kegiatan ini adalah acara rutin kami setiap bulan sekali, agar tetap terjalin tali persaudaraan antar warga Jember, dan sengaja kami undang Komunitas Sahabat agar bisa saling bersinergi dan mempererat tali persaudaraan antar komunitas,” ujar Kang Yopie sapaan akrab nya.

    “Mudah-mudahan IWJ dan Komunitas lain bisa saling bersinergi juga dalam giat apapun terutama dalam hal kemanusiaan” lanjut Yopie.

    Yopie menambahkan, dimasa Pendemi Covid-19 Anggota IWJ tetap harus menjaga kesehatan, dan harus tetap menjalankan protokoler kesehatan agar dijauhkan dari virus yang mewabah dunia tersebut.

    “Di Ngopsan kali ini kami menerapkan protokol kesehatan dan mewajibkan seluruh anggota cuci tangan dan cek suhu dan juga harus bermasker,” tambah Yopie.

    Miskan Ketua Komunitas Kate’s yang turut hadir, “Alhamdulillah kami dapat menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan IWJ, mudah-mudahan tetap bisa jalin sinergi, jalin seduluran, dan kompak selalu,” Tutur ketua yang murah senyum tersebut.

    Perwakilan Korwil Sahabat M.A.S Cobra Sidoarjo Suliyanto juga antusias menghadiri undangan dari IWJ, “Mudah-mudahan kita selalu jalin silaturahmi, jaga seduluran selamanya,” ujar Suliyanto.(Red)

    Berikut Video penerapan protokol kesehatan Komunitas IWJ SISUMO