Peduli Di Masa Pandemi, Paguyuban Driver Bersatu Bagikan Paket Sembako

    0
    64

    Surabaya, (GerakJatim.com) – Puluhan driver online peduli akan semakin banyaknya pasien covid dan berkurangnya kesadaran warga akan 3M. Paguyupan Driver Bersatu membagikan 10 paket sembako kepada tukang becak, penjual koran, tukang sampah, penyapu jalanan, di jalan Manyar-kertajaya Surabaya. Senin,(28/12/20).

    Koordinator aksi mahmudi selaku Ketua paguyupan driver bersatu Giat yang dimulai pukul 09.00 WIB berlangsung lancar dan berakhir 10.35.

    Kata Mahmudi selaku ketua aksi Pembagian paket sembako, “ini adalah bantuan dari BPBD Jawa Timur melaluai kabid pencegahan dan penanggulangan bencana bapak gatot serta Dr.Ir.agus wibowo,M.sc direkturĀ  pengembangan strategi penanggulangan bencana BNPB Dalam giat ini dilakukan oleh pengurus dan dibantu oleh beberapa anggota Paguyupan driver bersatu,” ujarnya.

    Pak karjo saya sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako seperti ini dimasa pandemi covid 19 karena hasil jualan koran tidak cukup untuk membeli bahan pokok, ini bener benarĀ  membantu saya serta keluarga.

    Juga kata slamet “Saya bersyukur kepada tuhan dimasa seperti ini masih ada orang baik membagikan paket sembako karena seharian saya mengayuh becak hanya dpat penumpang 1 kadang 2 tu aja tdak cukup untuk membeli kebutuhan dirumah,” pungkasnya.

     

     

    Jurnalis holik