Pimpinan Anak Cabang pemuda pancasila ( PAC PP ) Jombang Bersosial

    0
    13

    Jombang – ( GerakJatim.com ) – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Ngoro menyerahkan bantuan dana maupun kebutuhan kepada salah satu warga Dusun Kweden, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro. Warga tersebut adalah Kasri(43 tahun) yang menderita penyakit Kanker Servik Stadium 3B. Penyakit itu sudah hampir 2 tahun dideritanya.

    Dana bantuan tersebut berasal dari penggalangan dari anggota Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Ngoro, Jumat (25/9/2020).

    “PAC PP merupakan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) pertama yang memberikan bantuan kepada ibu Kasri ini. Saya harap ke depannya PAC PP ini bisa lebih baik dan makin peduli kepada masyarakat,” kata Yanti, Ketua Bidang Sosial dan Kemasyarakatan PAC PP Ngoro.

     

    Dijelaskan Yanti, selain membantu, ini juga merupakan suatu motivasi silahturahmi terhadap masyarakat setempat dan diharapkan bisa meringankan keluarga korban. “Meski selama ini stigma yang melekat dimasyarakat ormas ini dianggap dengan tindakan ‘Premanisme’ oleh masyarakat, tapi di mata saya, PAC PP ini merupakan suatu organisasi yang sangat peduli terhadap masyarakat, dan saya mengharapkan agar organisasi ini terus aktif khususnya di bidang kemanusiaan,” ujar Yanti.

     

    Keterangan keluarga, Bu Kasri harus dibawa ke RS Dr Sutomo Surabaya untuk menjalani Kemoterapi. Kepada Yanti dan Umi Yasaroh (Bendahara PAC) serta anggota srikandi lainnya, keluarga Bu Kasri mengucapkan banyak terima kasih.( Diyon )