Ratusan Nasi Kotak Di Bagikan Ke Panti Asuhan Nyai Walidah Bentuk Kepedulian Bonek Untuk Sesama

    0
    61

    Surabaya, (GerakJatim.com) – Yayasan dari Bonek untuk Bangsa mempunyai program rutin berbagi nasi kotak kepada anak yatim dan dhuafa yang diselenggarakan setiap hari Jum’at. Pada Jum’at kali ini (28/08/2020) sore, puluhan Bonek dan Bonita mendatangi panti asuhan Nyai Walidah Dupak Bandarejo Surabaya untuk berbagi nasi kotak kepada anak-anak panti.

    Kegiatan ini semakin semarak dengan kedatangan Kapolsek Krembangan, Kompol Nur Suhud, SH. bersama Panit Binmas, Ipda Eko M. yang turut memberikan apresiasi kepada para Bonek dan Bonita yang tergabung dalam Yayasan dari Bonek untuk Bangsa.

    Ketua Yayasan, Siti Rafika Hardhiansari atau yang biasa dipanggil mbak Fika oleh kalangan Bonek dan Bonita menyatakan pihaknya memprogram kegiatan sedekah dengan membagikan nasi kotak rutin di setiap hari Jum’at kepada panti asuhan dan dhuafa.

    “Alhamdulillah, kami setiap hari Jum’at melakukan kegiatan Jum’at berkah secara rutin dengan patungan atau urunan dengan membeli 100, 200 kotak, kadang lebih untuk dibagikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang kali ini ke tempat panti asuhan Nyai Walidah. Niat kami menjalin silaturrahmi dengan tujuan supaya adik-adik panti mendoakan agar wabah Corona Covid-19 ini segera punah. Persebaya bisa bermain lagi, dan juara lagi. Itulah yang dirindukan teman-teman bonek”, kata Fika.

    Fitria Leliana, selaku Kepala Panti Asuhan Nyai Walidah mengaku sangat gembira sekali dengan teman-teman Bonek dan Bonita yang dengan niat sangat tulus dan ikhlas telah sudi berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim binaannya.

    “Saya sampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman Bonek dan Bonita yang sudah melakukan kegiatan sosial, juga untuk menunjukkan bahwa Bonek tidak hanya terkesan anarkis dimata masyarakat, namun Bonek juga mempunyai rasa kepedulian yang sangat besar kepada anak yatim dan dhuafa. Selama bulan Ramadhan pun teman-teman Bonek juga pernah mengadakan buka bersama anak-anak panti dan pembagian sembako”, pungkas Fitri.
    (Yuda/Red)