SOMAHASA Adakan Gema Muharram, Guna Peringati Tahun Baru Islam 1442 H

    0
    75

    Sampang, (GerakJatim.com) – SOMAHASA (Solidaritas Mahasiswa Sampang) adakan kegiatan Gema Muharram Guna Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H.

    Kegiatan Gema Muharram yang dilaksanakan di sekretariat SOMAHASA Jl. Pajudan ini diikuti oleh semua anggota dan masyarakat umum sekitar sekretariat, kegiatan terdiri dari Pengajian, pembacaan sholawat, pawai obor, santunan anak Yatim-piatu, dan pembagian nasi bungkus. Kamis, (20/8/2020).

    Holimun Nikmah selaku Ketum SOMAHASA, berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menggerakkan hati sesama dalam membangun iman dan taqwa kepada Allah SWT.

    Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan ukhuwah islamiyyah membentuk kreasi mahasiswa dan warga sekitar sesuai kaidah islamiyyah. Ujar Holimun.

    Saat bersamaan Turyati, S.pd Selaku Penasehat SOMAHASA berterimakasih kepada pihak terkait yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar.

    “Saya berterima kasih kepada semua anggota SOMAHASA, para pembina, dan semua pihak, karena tanpa bantuan mereka semua kegiatan ini tidak akan berlangsung lancar”. Ucap ibu Tur sapaan akrabnya.

    Semoga dengan kegiatan ini dapat menanamkan nilai-nilai positif kepada semua pihak yang hadir dan ikut andil didalamnya.(Andi/Red)