Team Community Peduli, Berikan Bantuan Ke Penderita Bronkitis Akut di Sidoarjo

    0
    53

    Sidoarjo,(GerakJatim.com) – Komunitas Team  Community Peduli yang bergerak sebagai relawan kebencanaan dan kemanusiaan ini memberikan bantuan ke penderita bronkitis akut Dyah Listianik yang berada di jl merpati desa larangan, kecamatan Candi, kabupaten Sidoarjo, selasa (10/11/2020).

    Cantikasari selaku Ketua team community peduli  mengatakan, komunitas ini awalnya hanya dihuni beberapa orang saja. Namun seiring berjalannya waktu, saat ini anggotanya sudah mencapai 95 orang yang berasal dari Kabupaten Sidoarjo.

    “Saat ini komunitas kami sudah berusia setahun. Pada dasarnya kegiatan kami ini untuk menjembatani atau menghubungkan apabila ada donatur yang ingin berbuat kebaikan dalam bentuk sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkannya dan saya ucapkan bayak banyak terimakasih ke semua anggota yang hadir dan mau menyisih kan sedikit rejekinya untuk giat malam ini ujar cantika sari.

    “Kegiatan ini kami lakukan semata-mata ingin membantu ibu Dyah listianik  agar cepat sembuh serta dapat sehat seperti sedia kala. Kami berharap mari lah kita menyisihkan sedikit rezeki untuk saling bantu sesama manusia pungkasnya.

     

    Jurnalis misnah