Babinsa Dan Jurnalis Lakukan Baksos Pembagian Sembako

0
27

Sampang, (GerakJatim.com) – Bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 secara ekonomi.

Babinsa Koramil 0828/01 Kodim 0828/Sampang Sertu Sugeng Tri bersama Jurnalis Gerakjatim Biro Sampang Andi Aris menggelar bakti sosial pembagian sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak virus Corona di beberapa desa Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Jum’at (22/05/2020).

Babinsa Koramil 0828/01 Sampang Sertu Sugeng Tri mengatakan, tiap paket terdiri dari Minyak goreng, Beras, Mie instan, dll.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” imbuhnya.

Pada waktu bersamaan, Jurnalis Gerakjatim Biro Sampang Andi Aris meminta kepada masyarakat agar melakukan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Gunakan masker setiap keluar rumah, berada dirumah saja jika tidak begitu perlu, jaga jarak, hindari kerumunan, rajin untuk mencuci tangan,” ujarnya.

Salah satu warga penerima, Ibu Nemmoh mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa dan Jurnalis Gerakjatim yang sudah ikut peduli kepada warga.

“Terimakasih banyak pak, semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk keluarga kami dan semoga bapak mendapat balasan yang lebih besar.” tutup Ibu Nemmoh.(Andi/Red).