Istiqomah, Aksi Kegiatan Sosial Gerak Jatim Kembali Dilakukan

0
49
Korban kebakaran tenggumung wetan gg jeruk, tak luput dari aksi sosial gerakjatim.com

Surabaya,(Gerakjatim.com) – Setiap Jum’at jajaran dewan redaksi GerakJatim.com Istiqomah membagikan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak , warga miskin dan lansia di Surabaya,(06/03/2020).

Kegiatan ini dimulai dari sekitar kantor Gerak Jatim di jalan tenggumung, dan menyusuri jalanan Sidoyoso hingga tambak Sari Surabaya.

kaum dhuafa sangat bahagia ketika kami memberikan sedikit rejekikita kepada mereka.

Dalam kegiatan kali ini Redaktur Pelaksana turun langsung bersama Pimpinan Umum dan jajaran redaksi Gerak Jatim untuk membagikan dan menyapa langsung warga berpenghasilan rendah di Surabaya.

Pemimpin umum Gerak Jatim Abdul Aziz mengatakan, “semoga kegiatan seperti ini bisa selalu terlaksana dan berharap untuk biro Gerak Jatim insyaallah akan segera di lakukan juga,” Ujarnya.

Redpel gerakjatim.com saat memberikan nasi bungkus kepada penambal ban

Redaktur Pelaksana Achmad Fauzi juga berpesan ,agar kegiatan seperti ini bisa menjadi sebuah kegiatan rutin dan meski hanya memberikan sedikit, semoga bermanfaat bagi sesama.

“Kegiatan ini hanya semata-mata bentuk perhatian kami untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan,” Ujar Fauzi.

Redpel gerakjatim.com saat memberikan nasi bungkus kepada para penarik becak.

Menanggapi bencana virus Corona, redaktur pelaksana Gerak Jatim menambahkan.

“kita sebagai muslim tidak usah resah akan berita virus Corona ini karna dalam agama sudah di jelaskan cara termudah terhindar dari musibah ialah bersodaqoh, kami berharap redaksi Gerak Jatim dan warga yang ingin menjadi donatur bisa langsung ke kantor kami,” Tutup Pemuda beranak dua tersebut.(irul/red)