Komunitas IKLJ Korwil Sidoarjo Bantu Penderita Bronkitis Akut

0
64

Sidoarjo, (Gerakjatim com) – Di masa pandemi Covid-19 yang menyulitkan perekonomian Indonesia bahkan dunia, komunitas Info kriminal lantas jatim (IKLJ)Korwil Sidoarjo masih menyempatkan diri membantu meringankan beban penderita Bronkitis akut di Desa larangan kecamatan Candi kabupaten Sidoarjo.

“Kegiatan kemanusiaan seperti membantu warga yang menderita akibat penyakit dan lainnya sudah sering kami lakukan. Walaupun sekedarnya, namun diharapkan bantuan yang diberikan bisa berguna kepada penderita dan keluarga,” ujar Ketua (IKLJ) Korwil Sidoarjo Sutarji didampingi penasehat pusat Rizal dan Arya, Minggu (08/11/2020).

Bantuan yang diberikan berupa tali asih dan bantuan sosial kepada penderita BRONKITIS AKUT DYAH LISTIANIK warga Desa Larangan, Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo.

Saat menyerahkan bantuan wakil Ketua Korwil Sidoarjo aril anto menyebutkan, semoga bantuan yang terkumpul dari para anggota dan para donatur bisa berguna dan bermanfaat kepada dyah listianik Selain itu, disebutkannya, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban atas ujian yang sedang dialami.

Kepada (Gerak Jatim com)menyebutkan, komunitas(IKLJ) ini dibuat untuk menjalin persahabatan, membangun persaudaraan lintas etnis, agama dan golongan yang berazaskan kekeluargaan, khususnya untuk giat sosial.

Kegiatan itu juga ternyata bisa lebih mempersatukan semua anggotanya dan bisa mengakrabkan semuanya dalam jalinan komunikasi yang baik. Tidak sedikit anggota yang terbantu di komunitas ini karena bisa saling bertukar pikiran antar anggota.

“Komunitas yang bermottokan memanusiakan manusia itu tetap menerima  yang ingin bergabung. Komunitas ini punya slogan ‘Saudara Selamanya, Bukan Saudara Seperlunya’ sehingga tidak ada arti mencari manfaat dalam komunitas, tapi berbagi untuk orang yang membutuhkan,” pungkasnya.

jurnalis Holik