Menuju Hari Kemenangan Aktivis SOMAHASA dan Jurnalis Bagikan Nasi Sahur

0
26

Sampang, (GerakJatim.com) – Aktivis SOMAHASA (Solidaritas Mahasiswa Sampang) bersama Jurnalis Gerakjatim biro Sampang bagikan nasi sahur di hari terakhir bulan Ramadhan.

Pembagian nasi sahur berlangsung di wilayah perkotaan Kecamatan Sampang dengan sasaran pekerja harian, pedagang, dan orang yang sedang melintas di area tersebut, Sabtu (23/5/2020).

Junaidi, S. Sos Pembina Muda SOMAHASA mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk nyata yang memang menunjukkan bukti nyata kepada masyarakat Sampang akan betapa pentingnya untuk saling peduli kepada sesama apalagi dalam keadaan pandemi seperti saat ini.

Kopda Febri Babinsa Kelurahan Rongtengah mengatakan, ” kami berharap kegiatan ini tidak sampai disini saja, karena kegiatan antara aktivis dan jurnalis ini merupakan kegiatan yang patut diapresiasi karena dapat membantu masyarakat yang sedang beraktivitas di tengah malam untuk tetap melaksanakan santap sahur” kata Febri

Andi Aris Jurnalis Gerakjatim biro Sampang menuturkan, kegiatan pembagian 1000 nasi bungkus untuk sahur ini adalah bentuk edukasi atau kepedulian kami kepada masyarakat Sampang agar mereka tetap merasakan nikmatnya santap sahur di hari terakhir Ramadhan, kami berharap kegiatan kami dapat membantu masyarakat bukan malah meresahkan masyarakat.

“Terimakasih kepada teman-teman SOMAHASA dan Bapak Babinsa yang telah berkenan untuk membantu dan mengawal secara langsung kegiatan kami”. Tutup Andi Aris.(Andi/Red)