Peduli Sesama, Gerak Jatim Berbagi Ratusan Nasi Bungkus

0
119
Pemimpin Redaksi Gerak Jatim turun langsung untuk membagikan Nasi bungkus.

Surabaya,(GerakJatim.com) – Dewan Redaksi GerakJatim, membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga dan tukang becak di wilayah kota Surabaya, Jum’at (28/2/2020).

Pimred saat blusukan ke kampung membagikan nasi bungkus.

Kegiatan dimulai dari sekitaran Tambak Sari, Krampung dan menuju daerah padat penduduk Tenggumung Wetan.

Pemimpin Redaksi gerakjatim.com ABD ASIS mengatakan, kegiatan Jum’at Berbagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bekerja sama dengan Donatur tetap, Sasarannya adalah warga kurang mampu, tukang becak dan yatim-piatu.

Anggota gerakjatim.com juga membagikan nasi bungkus.

“Selain fokus di pemberitaan kami juga selalu siap membantu jika ada kasus bencana alam seperti banjir. Saat ini kegiatan kami masih di Kota Surabaya, Insyaallah wilayah Biro-biro gerakjatim diseluruh Jatim akan segera kami laksanakan juga,” katanya.

Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud perhatian kepada sesama.

Anggota gerakjatim.com ikut serta membagikan nasi bungkus.

“Kami juga ingin menyadarkan kepada rekan-rekan kami di gerakjatim.com bahwa masih banyak orang di sekitar kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita. Sebenarnya tak ada maksud tertentu, kami hanya ingin berbagi dengan sesama,” Tambah Pemimpin yang masih sangat mudah ini.

Abd Asis juga berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan siapapun pemimpin nya kelak.

Anggota gerakjatim.com ikut serta membagikan nasi bungkus.

“Saya berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan, mudah-mudahan kita bisa memberikan manfaat kepada sesama,” Tutup Pimred yang juga pengusaha kontraktor tersebut.(Anisa)