Cegah Penyebaran Corona, GANN Surabaya Giat Semprot Disinfektan Perkampungan Padat Penduduk Kampung Malang Surabaya

0
92

Surabaya, (GerakJatim.com) – Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia, DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Surabaya, menggerakkan tim untuk melakukan giat penyemprotan disinfektan di perkampungan padat penduduk, Salah satunya di Jalan Kampung Malang Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Selasa,(21-04-2020).

Kegiatan yang telah dilaksanakan ini menjangkau 4 RT, mulai dari RT 01-04 RW 05 kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegalsari Surabaya.

Saat relawan GANN lakukan penyemprotan

Giat tersebut masih akan terus dilakukan, oleh GANN Surabaya hingga kondisi normal kembali.

Soenarto RT 01 mengucapkan banyak terima kasih kepada GANN. “Saya mewakili warga RT 01 mengucapakan banyak terima kasih kepada teman-teman GANN,” ucap RT yang murah senyum tersebut.

Senada dengan RT 01, Supriono RT 02 juga mengucapkan syukur dan terima kasih banyak kepada teman-teman GANN Surabaya.

Purwono Sekretaris RW 05 juga ikut serta mengawal giat penyemprotan disinfektan tersebut.

“Saya mewakili RW 05 sangat berterima kasih kepada GANN atas dedikasinya menyemprotkan disinfektan di kampung kami, kami juga menghimbau kepada warga agar warga dapat mengikuti apapun keputusan pemerintah,” Ujar Purwono.

Erizal ketua DPC GANN Surabaya menuturkan kepada gerakjatim.com bahwa, giat ini akan terus dilakukan hingga kondisi kembali normal.

“Kami dari DPC GANN Surabaya, akan terus melakukan penyemprotan disinfektan, agar masyarakat bisa terhindar dari Covid-19,” ujar Erizal.

Selain penyemprotan disinfektan. GANN Surabaya juga melakukan Edukasi terhadap warga agar selalu malukan pola hidup sehat.(Maiy/red).