14 Driver Ojol Mangkal Di Grand City Surabaya Tertipu Order Fiktif

0
2322

Surabaya, (GerakJatim.com) – semakin marak nya sniper (order bodong) membuat para driver ojol merasa resah hingga membuat kerugian material.

Bagaimana tidak akibat ulah order fiktif Tersebut membuat perform driver tersebut menurun bahkan merugi jika sudah terlanjur membeli kan orderan nya padahal alamat pemesanan bodong.

Banyak pemesan orderan fiktif menggunakan layanan GoFood untuk memperdaya para driver ojek online (ojol), kali ini 14 orang driver ojol di rugikan oleh orderan fiktif dengan alamat Bangka 08-18 Surabaya, Minggu (12/07/2020).

Struk makanan order fiktif

Daniel salah satu korban order fiktif mengatakan,” pelaku dengan akun bernama febri minta pesanannya diantarkan jalan Bangka 08-18 Surabaya, adapun pesanan tersebut gofood makanan cepat saji seharga Rp 533.000″ kata Daniel.

Pihak driver ojol pun sudah melaporkan hal ini ke perusahaan gojek, semoga perusahaan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar bisa mengusut tuntas order fiktif tersebut, supaya pihak driver ojek online tidak di rugikan lagi.(Dan/Red)