Atur Lalu Lintas, Anggota Lantas Polsek Blega Melakukan PAM di Pasar Blega

0
26

Bangkalan, Madura Jawa Timur (Gerakjatim.com) – Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini telah terpenuhi dalam hati nurani anggota Lantas Polsek Blega Polres Bangkalan dalam bentuk pelaksanaan giat rutin pam pagi.

Mengawali tugas Kepolisian di Pagi ini Rabu, (07/10/2020) Ps. Kanit Lantas Aiptu Sukardi bersama Brigpol Rifan laksanakan giat Pam atau pengaturan di Pasar Blega, Kec. Blega Kab. Bangkalan Terlihat Bapak Polisi mengatur arus lalin dan membatu penyebrangan masyarakat yang sedang belanja.

Warga masyarakat maupun para instansi yang melihat kehadiran anggota Polsek Blega tersebut merasa senang dan terbantu, sehingga aktifitas mereka di pagi hari ini bisa berjalan aman, nyaman dan lancar.

“Kegiatan Pam Pagi tersebut, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personil Polsek Blega. Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan merasa aman dan tenang” Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K.,M.Si,M.H. (Ros)